SUKA LEMON
labil.

gue nggak tau hari ini gue kenapa. LABIL banget.

pikiran gue dibanjiri dengan kenangan kenangan yang seharusnya udah gue lupain, gue kembali mengingat gimana rasanya sakit waktu itu. pikiran gue dipenuhi dengan mamah papah mbak atik mbak ari. bagaimana mereka memaksa gue untuk menjadi orang lain, untuk menjadi seperti yang mereka mau. bagaimana gue harus menuruti ego mereka tentang bagaimana gue seharusnya dan bagaimana gue harus menjaga perasaan dan kepentingan mereka sedangkan nggak ada yang menjaga dan mengerti perasaan gue waktu itu. gue marah, pasti. tapi gue tidak melakukan apapun. kenapa? karna gue punya keterbatasan, dan gue bersyukur, setidaknya itu membuat keadaan tidak semakin buruk waktu itu.

sekarang menurut mereka gue apatis, menurut mereka gue tidak peduli. tapi mereka tidak pernah bertanya pada diri mereka sendiri kenapa gue jadi seperti ini. tidak peduli adalah bentuk perlindungan diri gue dari rasa sakit dan rasa bersalah. karna menurut mereka apapun yang terjadi yang bersangkutan sama gue adalah salah gue, jadilah sekarang kl ada kejadian apapun, kesalahan apapun otak gue selalu otomatis menyalahkan diri gue sendiri. mereka nggak pernah tau gimana sakitnya itu, dan mereka pun tidak peduli. 

gue tidak tau bagaimana harus berkomunikasi dengan nyaman sama ibu gue sendiri. gue nggak bisa cerita apapun ke mamah. gue tidak mau disalahkan lagi, gue tidak mau disakiti sama ketidakpedulian mamah akan hidup gue, apa yang gue rasakan, dengan siapa gue bertemen. mamah tidak pernah mau tau, dan gue tidak tau gimana harus bercerita. mamah tidak bisa memahami jalan pikiran gue, dan gue pun akhirnya menolak memahami jalan pikiran mamah. gue egois, memang. egois adalah sifat dasar yang gue bawa dari bayi, kata mamah.

tapi semua itu masa lalu yang harus gue lupakan. sekarang gue sudah dewasa dan gue lebih tau gimana menjaga hati gue dan menjaga hati mereka. tapi gue tetap seorang manusia, gue bisa salah, tidakkah gue pantas mendapatkan maaf. setidaknya gue berusaha, berusaha agar semua tetap baik baik saja. dan apapun yang terjadi gue menyayangi mereka. Terimakasih ya Allah dan tolong jaga mereka, amin.

LOVE T H E M ! ! !

LOVE T H E M ! ! !

I always think that I’m okay being single, ‘til last night. I realize that there are something can’t be dinied. I’m feel lonely.

Never fear shadows. They simply mean there’s a light shining somewhere nearby.
Ruth Renkel
Abdul and The Coffee Theory

gue lagi suka banget sama band ini..

menurut gue lagunya bagus, enak didenger, terutama sih gue suka liriknya..

beberapa lagu mereka yang lagi sering banget gue dengerin nih yaa :

- aku suka caramu

- dunia ini indah

- kusuka kau lebih dari yang kemarin

- beauty is you

ini link tentang mereka http://www.rileks.com/entertainment/music/debutan/22489-abdul-a-the-coffee-theory.html

check them out guys..!!

pengakuan

oke disini gue ingin mengakui sesuatu yang eum..sedikit memalukan sih menurut gue.

bahwa terkadang atau sering kali gue membenci sesuatu bukan karena sesuatu itu jelek atau merugikan tapi karna sesuatu itu begitu bagus, membuat gue iri dan tidak bisa gue miliki.

terkadang gue malu sama diri gue sendiri yang seperti ini, tapi faktanya memang gue seiring merasa seperti ini.

tapi tidak pernah sekalipun gue berusaha merebut itu. tidak pernah sekalipun dan gue berusaha tidak akan.

kisah sahabat

Ini adalah tentang kisah cinta sahabat-sahabat saya. Tetang kisah yang nyata dan mengharukan bagaimana terkadang hidup bisa begitu tidak adil pada seseorang tapi yang bisa dilakukan hanyalah menerima.

Sahabat saya menjalin cinta dengan melawan kenyataan bahwa mereka dari ras yang berbeda, arab dan jawa. Menyebalkan memang dijaman sekarang masih ada yang membedakan seseorang dari ras suku agama, saya salah satu yang menentang perbedaan seperti itu, kemampuan menerima perbedaan adalah salah satu berkah dalam hidup saya. Dan sahabat saya yang satu lagi jatuh cinta pada sahabat saya yang sudah punya pacar itu. Diaberusaha sekuat tenaga untuk bertahan, menunjukkan rasa cintanya. Yang ini juga tidak bisa disalahkan, entah kenapa walaupun kalau dilihat ini salah tapi saya tidak bisa menyalahkan sahabat saya ini, karna saya tau pasti dia hanya butuh mencintai, keinginan untuk memiliki pasti ada tapi dia tidak merebut, dia hanya mencintai sahabat saya yang sudah punya pacar itu.

Awalnya semua masih berjalan aman tentram dan damai sampai akhirnya hubungan antar ras sahabat-sahabat saya itu diketahui oleh orang tuanya yang rasis itu. Dipaksalah mereka putus dan tidak hanya itu orang tuanya mengambil semuanya. Pacar, sahabat, teman-teman dan kebebasan sahabat saya. Tidak ada perlawanan apapun dari keduanya, karna kami tau melawan pun hanya akan membuat semua semakin runyam karna kami tau kami tidak punya apa-apa untuk melawan, karna kami hanya anak yang pada akhirnya menurut pada kemauan orang tua. Menyedihkan disaat berumur 21 tahun dan kamu tidak bisa menentukan jalan hidupmu sendiri dan harus menuruti keinginan orang tua.

Pada akhirny sahabat saya yang bertepuk sebelah tangan juga harus merelakan semangat hidupnya, pujaan hatinya pergi. saya tidak tau mana yang lebih baik buat dia, sahabat saya tetap berpacaran dan dia tetap bisa mencintai (setidaknya dengan begini dia punya tujuan hidup) atau mengakhiri cinta bertepuk sebelah tanganya dengan cara seperti ini.

Dan diantara ketiganya tidak ada satupun cinta yang bersambut bahagia. Tapi pada akhirnya setiap orang harus dewasa dan menghadapi kenyataan bahwa tisak semua yang diinginkan dapat dimiliki. Dan yang bisa dilakukan hanyalah berdoa, berdoa semoga orang-orang yang kita cintai bahagia.

Dari kisah sahabat-sahabat saya ini saya mempertanyakan, apa yang salah dari mencintai seseorang dengan tulus?? Kenapa harus dilarang? Tapi saya tidak pernah tau dimana untuk menemukan jawaban.

Dinna, I love you and I’m surely missing you.

i love my mom
i miss her so bad :(

i love my mom

i miss her so bad :(

Loving Living Smiling
me
I just can’t get enough of thing like you
me
my 21

yeah finally I’m 21..

it doesn’t mean anything for me..

still same still me :)

hey ira,welcome to amazing 21

pengen pengen banget ke pantai sadranan.. so who wanna go there with me??

pengen pengen banget ke pantai sadranan.. so who wanna go there with me??

tentang mimpi

Begitu pula dengan mimpi-mimpimu, cita-citamu, keyakinanmu, apa yang kamu mau kejar taruh disini. Kamu taruh disini…jangan menempel di kening. Biarkan.. dia.. menggantung.. mengambang.. 5 cm.. di depan keningmu.. Jadi dia gak akan pernah lepas dari matamu. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinanmu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa. Apapun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu gak bisa menyerah. Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apa pun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri.. Dan sehabis itu, yang kamu perlu..cuma kaki yang berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya serta mulut yang akan selalu berdoa.. Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang punya nama. Dan kamu gak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu harus mempercayainya. Percaya pada 5 cm di depan kening kamu.

5 cm Donny Dhirgantoro

#1

entah kenapa saya pengen bikin acount tumblr..

daaaaan taraaaaaa akhirnya saya bikin,hahaha :D

rasanya saya butuh tempat buat menuliskan ide ide busuk diotak saya„

hahaha

cu next